Kunjungan Perwakilan Bappeda Kabupaten Bandung ke Studi Pembangunan ITB

Salah satu kewajiban seorang akademisi di Indonesia adalah pengabdian pada masyarakat. Bentuk kegiatan ini diwujudkan dengan berbagai cara, sebagai contoh adalah konsultansi atau pendampingan dalam identifikasi masalah di masyarakat. Hal ini biasa dilakukan dengan tokoh atau pengambil kebijakan di masyarakat. Melalui identifikasi ini, diharapkan pengambil kebijakan dapat menyikapi persoalan di masyarakat lebih tepat dan cermat.

Hal ini dilakukan di Program Magister Studi Pembangunan ITB. Perwakilan Bappeda Kabupaten Bandung berkunjung ke PMSP ITB pada Tanggal 2 Februari 2018. Bapak Opi dan Bapak Fikri dari bagian Litbang Bappeda Kabupaten Bandung berkunjung ke PMSP ITB untuk berbagi persoalan, serta memaparkan target tujuan program yang dimiliki Pemerintah Kabupaten Bandung. Persoalan ini bermaksud untuk diilustrasikan dalam bentuk poster dan meringkas beberapa penelitian tesis yang dilakukan di PMSP ITB.

Perwakilan Bappeda Kabupaten Bandung tersebut diterima oleh Bapak Dr. Ir. Sonny Yuliar dan Andhika Riyadi, MT. dari Program Magister Studi Pembangunan ITB.

Please follow and like us:
0

Berita Terkait

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
wpDiscuz