Open House Pendidikan PASCA SARJANA ITB Aula Barat, 24 – 25 Maret 2018

Pendidikan Pascasarjana merupakan salah satu tujuan dari para generasi muda saat ini. Banyak sarjana yang baru lulus (fresh graduate) dan mereka yang menginginkan tambahan pengetahuan mencari pendidikan pascasarjana yang cocok untuk mereka. Guna menemukan program pascasarjana yang dianggap cocok, para pencari ini tidak jarang untuk mendatangi kampus, ruang program studi, atau bahkan dosen yang diketahui beraktivitas di dalam program studi tersebut. Aktivitas tersebut seringkali menimbulkan banyak pengeluaran yang sebenarnya dapat dihemat.

Menyadari kesulitan untuk mengenal program studi ini, Institut Teknologi Bandung memberikan kesempatan untuk mengenal seluruh program studi pascasarjana-nya dalam acara yang bertajuk “Open House Pendidikan Pascasarjana ITB”. Acara ini akan diadakan tanggal 24-25 Maret 2018, dari pukul 08.30 hingga pukul 16.00. Bertempat di Aula Barat ITB, acara ini berformat pameran dan bermaksud untuk meningkatkan interaksi antara program studi terkait dengan calon mahasiswa. Selain itu juga, beberapa kesempatan beasiswa akan dikemukakan dalam acara ini.

PMSP ITB akan berada di acara tersebut pada stand Sekolah Arsitektur, Perencanaan, dan Pengembangan Kebijakan (SAPPK). Saat anda berkunjung ke stand SAPPK, pastikan mengunjungi booth PMSP ITB. Anda akan bisa berbincang dengan mahasiswa tingkat akhir di PMSP ITB dan tim akademik yang berperan aktif pada pengembangan akademik di PMSP ITB.

Sebagai salah satu jurusan ilmu sosial yang pertama di institut berorientasi teknologi terbaik di Indonesia, PMSP ITB memiliki fitur khusus yang membuat program studi ini adalah satu-satunya di Indonesia. Hal apakah yang menjadi fitur tersebut? Pastikan Anda mengetahuinya dengan menemui rekan-rekan kami di stand SAPPK dan booth PMSP ITB!

Please follow and like us:
0

Berita Terkait

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
wpDiscuz