Kuliah Umum Prof. Dr. I Gede Raka “Wawasan Budaya dan Sejarah Dalam Perumusan Kebijakan Pembangunan”

Program Magister Studi Pembangunan SAPPK ITB menyelenggarakan kuliah umum untuk mata kuliah SP6107 Studio Kebijakan Pembangunan dana mata kuliah SP5101 Teori-Teori Pembangunan dan Isu Global yang dilaksanakan pada hari Kamis, 7 November 2019 di Ruang Serba Guna, Lt. 6 Gedung Sugijanto Soegijoko, Jalan Ganesha 10 Bandung. Kuliah ini merupakan mata kuliah wajib bagi mahasiswa Progam Magister Studi Pembangunan.

Penyelenggaraan kuliah umun bertujuan untuk memberikan pengkayaan wawasan serta pengalaman lapangan yang komprehensif bagi mahasiswa dengan menghadirkan dosen-dosen tamu dari luar dengan berbagai latar belakang profesi yang relevan seperti dari kalangan praktisi maupun akademisi, kali ini menghadirkan Prof. Dr. I Gede Raka yang memberikan pemaparan dengan tema “Wawasan Budaya dan Sejarah Dalam Perumusan Kebijakan Pembangunan”.

Selain dihadiri mahasiswa, pada kuliah umum tersebut berkenan hadir  Dekan SAPPK ITB Prof. Dr.-Ing. Ir. Widjaja Martokusumo dan Ketua Prodi Program Magister Studi Pembangunan SAPPK ITB Ir. Tubagus Furqon Sofhani, MA., Ph.D serta dosen pengampu mata kuliah SP6107 Studio Kebijakan Pembangunan dana mata kuliah SP5101 Teori-Teori Pembangunan dan Isu Global.

Acara kuliah umum tersebut dimulai dari pukul 13.00 sampai 15.00 WIB diakhiri dengan sesi diskusi dan tanya jawab.

Berita Terkait