Mahasiswa Program Magister Studi Pembangunan Mengikuti Orientasi Perpustakaan ITB

Mahasiswa Program Magister Studi Pembangunan mengikuti Orientasi Perpustakaan ITB pada hari Selasa, 28 Januari 2020 bertempat di Ruang Audio Visual Gedung Perpustakaan T.P. Rachmat II ITB Lantai 4, Jl. Ganesha 10 Bandung.

Acara Orientasi Perpustakaan tersebut dibuka oleh Dra. Rd. Lenny Fatimah dari UPT Perpustakaan ITB.

Beberapa yang hal dipresentasikan pada Orientasi Perpustakaan tersebut meliputi informasi umum tentang perpustakaan, penelusuran dan koleksi tercetak baik buku maupaun jurnal, informasi mengenai layanan perpustakaan digital, penelusuran artikel dari E-Journal yang dilanggan oleh ITB, penelusuran dan pemanfaatan E-Book yang dilanggan oleh ITB serta informasi lain yang berkaitan dengan peningkatan kemampuan dan keterampilan pencarian informasi.

Dengan mengikuti Orientasai Perpustakaan tersebut mahasiswa memperoleh manfaat yaitu meningkatkan kemampuan pencarian koleksi tercetak baik buku maupun jurnal secara lebih efektif dan efisien, meningkatkan kemampuan mahasiswa dalam melakukan penelusuran E-Journal dan E-Book yang sesuai dengan kebutuhannya serta meningkatkan kemampuan literasi mahasiswa terutama dalam mendukung peningkatan keterampilan dalam pencarian informasi.

Berita Terkait