Enter your keyword

[:IN]Perkenalan Kepala Bagian dan Kasubbag SAPPK Baru[:]

[:IN]Perkenalan Kepala Bagian dan Kasubbag SAPPK Baru[:]

[:IN]Perkenalan Kepala Bagian dan Kasubbag SAPPK Baru[:]

[:IN]

Selasa, 4 Agustus 2020
Sekolah Arsitektur, Perencanaan dan Pengembangan Kebijakan ITB menyelenggarakan acara ‘Perkenalan Perkenalan Kepala Bagian dan Kasubbag SAPPK Baru’ pada hari Selasa [4/8/2020] mulai pukul 14:00 WIB secara daring melalui aplikasi Zoom.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Dekan SAPPK-ITB, Dr. Sri Maryati, ST, MIP. diawali dengan membuka acara dan sambutan, bahwa berdasarkan Surat Keputusan Rektor ITB nomor 251/IT1.A/SK-KP/2020 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Kepada Bagian dan Kepala Sub Bagian Fakultas/Sekolah ITB, tanggal 30 Juli 2020, para pejabat struktural di lingkungan Sekolah/Fakultas ITB telah diputuskan rotasi dan promosi untuk periode 2020-2022.  Rotasi struktural ITB saat ini bervariasi, ada yang tetap di bagian sebelumnya, lintas bagian, serta ada pula yang mengalami penggabungan bagian; sedangkan yang promosi adalah memperoleh kenaikan jabatan dari sebelumnya sebagai Kepala Sub Bagian menjadi Kepala Bagian dan dari Kepala Bagian menjadi Kepala Kantor.

(Sumber: https://sappk.itb.ac.id)

No Jabatan  SAPPK Lama
1 Kepala Bagian Dede Koswara, A.Md., ST.
2 Kasubbag Adm Akademik dan Kemahasiswaan Dudi Suryadi
3 Kasubbag Keuangan Mulyati Rahayu, S.Sos.
4 Kasubbag Kepegawaian Poppy Juhroniah, S.Sos.
5 Kasubbag Sarana dan Prasarana Kokom Komariah, A.Md.
6 Kasubbag Sistem Informasi Moh. Ariful Rahman, S.Sos.
No Jabatan SAPPK Baru
1 Kepala Bagian Marhaeniwaty, S.Sos.
2 Kasubbag Akademik,  Kemahasiswaan, dan Kerjasama Endah Nurani, A.Ks.
3 Kasubbag Keuangan dan Anggaran Mulyati Rahayu, A.Md.,S.Sos.
4 Kasubbag Kepegawaian Asri Bunga Niswanty, S.Si.
5 Kasubbag Sarana  Prasarana dan Sistem Informasi Endeh Warman, SAP
Promosi Jabatan Lama Jabatan Baru
1 Dede Koswara, A.Md., ST. Kepala Bagian Kepala Kantor di Kantor Kealumnian ITB
2 Dudi Suryadi Kasubbag Adm Akademik dan Kemahasiswaan Kepala Bagian di  Fakultas Seni Rupa dan Desain ITB

Acara ini dihadiri sekitar 60 peserta: Dekanat SAPPK; Dekan : Dr. Sri Maryati, ST, MIP. , Wakil Dekan Bidang Akademik : Aswin Indraprastha, ST., MT., M.Eng., Ph.D., Wakil Dekan Bidang Sumberdaya : Dr.Eng. Puspita Dirgahayani, ST. M.Eng., Sekretarias Rektor ITB dan Dekan SAPPK periode 2015-2020; Prof. Dr.-Ing. Ir. Widjaja Martokusumo, Wakil Dekan Bidang Akademik Periode 2015-2020 dan Dekan SAPPK, Dr. Ir. Denny Zulkaidi, MUP., Sekretaris Senat SAPPK: Dr. Ir. Agustinus Adib Abadi, M.Sc., Struktural SAPPK lama, Struktural SAPPK Baru, Ketua Kelompokl Keahlian, unsur pimpinan SAPPK lain, para Staf Pengajar serta para Tenaga Kependidikan di lingkungan SAPPK.
Semua unsur pimpinan SAPPK, Staf Pengajar serta para Tenaga Kependidikan menyampaikan ungkapan terima kasih kepada tim TU SAPPK lama atas kerja sama dan bantuan yang diberikan selama bertugas di SAPPK, juga diiringi do’a semoga senantiasa diberi kemudahan, kesuksesan dan kesehatan dalam mengemban amanah di tempat kerja baru. Demikian pula ungkapan selamat datang untuk bergabung disampaikan kepada  tim TU SAPPK baru.

Sebagai catatan bahwa sehubungan dengan masih terdapat tugas-tugas tim TU SAPPK lama yang sedang dalam proses penyelesaian maka diharapkan dapat dituntaskan dalam masa transisi, untuk itu Dekanat SAPPK akan mengatur pertemuan antara Tim TU SAPPK lama dengan tim TU SAPPK baru untuk menyelesaikanya.

[:]