Enter your keyword

Temu Alumni

Temu Alumni Program Studi Magister Studi Pembangunan

Temu Alumni Program Studi Magister Studi Pembangunan

Kamis, 1 Desember 2022 – Program Magister Studi Pembangunan SAPPK – ITB menyelenggarakan acara Temu Alumni dengan tema “Menyongsong 30 Tahun Studi Pembangunan: Peran dan Bakti Studi Pembangunan pada Indonesia”

Acara Temu alumni tersebut dihadiri oleh para-alumni Program Magister Studi Pembangunan dari berbagai Angkatan. Hadir pada acara tersebut Ketua Program Studi Magister Studi Pembangunan SAPPK – ITB Dr. Drs. Suhirman, SH., MT. serta jajaran Dosen di Program Magister Studi Pembangunan.

Bertindak sebagai moderator pada acara Temu Alumni Program Magister Studi Pembangunan kali ini adalah Dr. Ir. Sonny Yuliar yang juga sebagai Dosen di Program Studi Magister Studi Pembangunan SAPPK ITB.

Pada acara Temu Alumni Program Studi Magister Studi Pembangunan ini diisi dengan sharing Session yang menghadirkan dua narasumber, yaitu Dr. Aviliani SE, MSi, dengan tema paparan “Pembangunan Ekonomi Perdesaan dalam   Menghadapi Tantangan Resesi Global” dan Dr. Ahmad D. Kurnia, S.Si., M.T, dengan tema paparan “Peran Alumni Studi Pembangunan dalam Tata Kelola Pembangunan Daerah

Setelah selesai paparan, acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang dipandu oleh moderator Dr. Ir. Sonny Yuliar. Acara diakhiri dengn sesi foto bersama yang dilanjutkan dengan menyantap hidangan yang telah disediakan.

Dengan diselenggarakannya Temu Alumni ini diharapkan Ikatan Almuni Magister Studi Pembangunan dapat lebih berkontribusi dalam proses pembangunan di Indonesia.