Kuliah Tamu Matakuliah SP5101 Teori Pembangunan dan Isu GlobaL

Kuliah Tamu Program Magister Studi Pembangunan SAPPK – ITB untuk matakuliah SP5101 Teori Pembangunan dan Isu Global diselenggarkan secara daring pada hari Rabu, 2 Desember 2020 mulai pukul 13.00 – 15.00 WIB.

Kuliah Tamu untuk matakuliah SP5101 Teori Pembangunan dan Isu Global tersebut menghadirkan pembicara Ibu Dr. Aviliani, S.E., M.Si (Institute for Development of Economics and Finance)). Tema dari Kuliah Tamu untuk matakuliah SP5101 Teori Pembangunan dan Isu Global  tersebut bertajuk Prospek Ekonomi 2021: Peluang dan Tantangan”.

Kuliah Tamu untuk matakuliah SP5101 Teori Pembangunan dan Isu Global tersebut dimoderatori oleh Bapak Dr. Ir. Sonny Yuliar selaku Dosen pengampu matakuliah SP5101 Teori Pembangunan dan Isu Global di Program Magister Studi Pembangunan SAPPK – ITB.

Kuliah Tamu tersebut dihadiri oleh para Dosen, Asisten Akademik serta mahasiswa Program Magister Studi Pembangunan SAPPK – ITB.

Pada sesi akhir perkuliahan diadakan sesi tanya-jawab dan diskusi antara mahasiswa, para Dosen yang hadir pada Kuliah Tamu tersebut dengan narasumber.

Berita Terkait